STRATEGI
Meningkatnya kualitas Pelayanan Publik
1. Menambah personil pelayanan untuk efisiensi
2. Meningkatkan kesejahteraan pegawai
3. Meninkatkan/melengkap sarana dan prasarana pelayanan
4. Mengadakan pelatihan/pembinaan sumber daya manusia terhadap pelayanan publik
Meningkatnya kualitas lingkungan dan infrastruktur diKecamatan
1. menginventarisir jalan dan jembatan
2. Pengawasan dan pengendalian infrastruktur wilayah
3. Perencanaan pembangunan wilayah
Meningkatnya Tata Kelola Pemerintahan Desa
1. Pembinaan/pelatihan pegawai tentang tata kelola pemerintah desa
2. Meningkatkan kesejahteraan pegawai
3. fasilitasi dan pembinaan UMKM
Meningkatnya Ketentraman dan Ketertiban Umum
1. Menambah personil/anggota Penanganan keamanan dan ketertiban umum
2. Melakukan koordinasi penanganan keamanan dan ketertiban umum
3. Melakukan Patroli secara berkesinambungan
Konten Lainnya
-
25 Oct 2023
KEBIJAKAN
Meningkatnya kualitas Pelayanan Publik 1. Meningkatkan kualitas dan kuantitas pegawai terhadap pelayanan publik 2. Peningkatan ...
-
25 Oct 2023
RENSTRA tahun 2019 -2023
RENCANA STRATEGIS ( R E N S T R A ) TAHUN 2019 - 2023 ...
-
25 Oct 2023
IKU TAHUN 2019-2023
Indikator knerja utama ( IKU ) 2019 - 2023 NO Tujuan Sasaran Indikator Kinerja Tujuan ...
-
25 Oct 2023
PROGRAM
Meningkatnya kualitas Pelayanan Publik 1. Program pelayanan administrasi perkantoran 2. Program Peningkatan sarana dan prasarana ...
-
25 Oct 2023
PK tahun 2019 - 2020
PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2020 Dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntable serta ...