KEBIJAKAN
Meningkatnya kualitas Pelayanan Publik
1. Meningkatkan kualitas dan kuantitas pegawai terhadap pelayanan publik
2. Peningkatan terhadap administrasi pemerintah
3. Pengadaan sarana dan prasaran pelayanan
4. Pelatihan dan pembinaan terhadap pegawai
Meningkatnya kualitas lingkungan dan infrastruktur diKecamatan
1. inventarisasi jalan dan jembatan
2. perencanaan, pengawasan dan pengendalian infrastruktur wilayah
3. Merencanakan pembangunan diwilayah Kecamatan Kemiri
Meningkatnya Tata Kelola Pemerintahan Desa
1. Peningkatan terhadap tata kelola pemerintah desa
2. Pembekalan ilmu serta insentif terhadap bagian pelayanan yang dilaksanakan
3. Meningkatkan kapasitas UMKM dalam pengembangna cluster dan peningkatan mutu produk
Meningkatnya Ketentraman dan Ketertiban Umum
1. Peningkatan penanganan gangguan keamanan dan ketertiban umum
2. Evaluasi penanganan gangguan keamanan dan ketertiban umum
3. Mencegah gangguan keamanan dan ketertiban umum
Konten Lainnya
-
25 Oct 2023
VISI & MISI
VISI : "TERWUJUDNYA KEHIDUPAN MASYARAKAT KECAMATAN KEMIRI YANG RELIGIUS, SEJAHTERA, DAN MADANI" MISI : Peningkatan ...
-
25 Oct 2023
SASARAN
SASARAN 1. Meningkatnya kualitas Pelayanan Publik 2. Meningkatnya kualitas lingkungan dan infrastruktur diKecamatan 3. Meningkatnya ...
-
25 Oct 2023
INDIKATOR DAN TARGET
INDIKATOR DAN TARGET 1. Indeks kepuasan masyarakat terhadap semua jenis pelayanan 2. Persentase penurunan pelanggaran ...
-
25 Oct 2023
PK tahun 2019 - 2020
PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2020 Dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntable serta ...
-
25 Oct 2023
Indikator Kinerja Sasaran Rencana Strategis
1. Indeks kepuasan masyarakat terhadap semua jenis pelayanan 2. Persentase kualitas lingkungan dan infrastruktur di ...