PK tahun 2021
PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2021
Dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntable serta berorientasi pada hasil, yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama Jabatan
: HADIYANTO,S IP,MM
: CAMAT PADA KECAMATAN KEMIRI KABUPATEN TANGERANG
selanjutnya disebut pihak pertama
Nama Jabatan
: A ZAKI ISKANDAR
: BUPATI TANGERANG
selaku atasan pihak pertama, selanjutnya disebut pihak kedua
Pihak Pertama berjanji akan mewujudkan target kinerja yang seharusnya sesuai lampiran perjanjian ini, dalam rangka mencapai target kinerja jangka menengah seperti yang telah ditetapkan dalam dokumen perencanaan. Keberhasilan dan kegagalan pencapaian target kinerja tersebut menjadi tanggung jawab kami.
Pihak kedua akan melakukan supervisi yang diperlukan serta akan melakukan evaluasi terhadap capaian kinerja dari perjanjian ini dan mengambil tindakan yang diperlukan dalam rangka pemberian penghargaan dan sanksi.
BUPATI TANGERANG
A ZAKI ISKANDAR
Tigaraksa, 31 Januari 2021
CAMAT KEMIRI
HADIYANTO , SIP .MM
NIP: 197406091999011001
SATUAN KERJA : Kecamatan Kemiri
NO |
SASARAN STRATEGIS |
INDIKATOR KINERJA |
SATUAN |
TARGET |
1 |
2 |
3 |
4 |
5 |
1 |
Meningkatnya akuntabilitas Perangkat Daerah |
Nilai SAKIP Kecamatan |
persen |
76.0 |
2 |
Program Peningkatan dan Pemeliharaan Sarana Prasarana Di Kecamatan |
prosentase pemenuhan Peningkatan dan Pemeliharaan Sarana Prasarana Di Kecamatan |
persen |
75.0 |
3 |
Program Ketentraman dan Ketertiban Umum Di Kecamatan |
Prosentase penurunan pelanggaran ketentraman dan ketertiban umum |
persen |
4.0 |
4 |
Program Pemberdayaan Masyarakat dan Pengembangan Ekonomi Di Kecamatan |
prosentase pemenuhan Program Pemberdayaan Masyarakat dan Pengembangan Ekonomi Di Kecamatan |
% |
80.0 |
5 |
meningkatnya kualitas infrastruktur dasar masyarakat minimal berkembang |
Prosentase Jumlah infrastruktur dasar dalam kondisi baik |
persen |
75.0 |
6 |
Meningkatnya pelayanan masyarakat serta meningkatnya desa/kelurahan dengan status minimal maju |
Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) |
Indeks |
85.0 |
7 |
Program Pelayanan Administrasi Perkantoran |
prosentase pemenuhan Pelayanan Administrasi Perkantoran |
persen |
75.0 |
8 |
Program peningkatan sarana dan prasarana aparatur |
prosentase peningkatan sarana dan prasarana aparatur |
persen |
75.0 |
9 |
Program peningkatan pengembangan sistem pelaporan capaian kinerja dan keuangan |
preosentase pemenuhan peningkatan pengembangan sistem pelaporan capaian kinerja dan keuangan |
persen |
75.0 |
10 |
Program Peningkatan Perencanaan SKPD |
prosentase pemenuhan Peningkatan Perencanaan SKPD |
persen |
75.0 |
11 |
Program Pengembangan Inovasi Perangkat Daerah |
prosentase pemenuhan Pengembangan Inovasi Perangkat Daerah |
persen |
100.0 |
12 |
Program Administrasi Pemerintahan Kecamatan |
prosentase pemenuhan Administrasi Pemerintahan Kecamatan |
persen |
85.0 |
13 |
Program Pelayanan Umum Kecamatan |
prosentase pemenuhan Program Pelayanan Umum Kecamatan |
persen |
85.0 |
14 |
Meningkatnya ketentraman dan ketertiban umum |
prosentase penurunan pelanggaran ketentraman dan ketertiban umum |
persen |
5.0 |
15 |
Meningkatnya upaya pemberdayaan masyarakat |
Prosentase pemenuhan Kelompok masyarakat yang difasiltasi dalam pemberdayaan masyarakat |
persen |
80.0 |
16 |
meningkatnya inovasi kecamatan |
inovasi yang diimplementasikan |
desa |
1.0 |
KODE REKENING |
PROGRAM /KEGIATAN |
PAGU 2021 |
07.01.01 |
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA |
|
7.01.01.2.01 |
Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
|
7.01.01.2.01.01 |
Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah |
76.743.000 |
7.01.01.2.01.06 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD |
30.950.000 |
7.01.01.2.01.07 |
Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
51.190.000 |
7.01.01.2.02 |
Administrasi Keuangan Perangkat Daerah |
|
7.01.01.2.02.01 |
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN |
4.052.358.386 |
7.01.01.2.02.07 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD |
29.950.000 |
7.01.01.2.05 |
Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah |
|
.01.01.2.05.02 |
Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya |
30.096.000 |
7.01.01.2.06 |
Administrasi Umum Perangkat Daerah |
|
7.01.01.2.06.01 |
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor |
15.044.900 |
7.01.01.2.06.02 |
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor |
102.968.470 |
7.01.01.2.06.03 |
Penyediaan Peralatan Rumah Tangga |
10.063.200 |
7.01.01.2.06.04 |
Penyediaan Bahan Logistik Kantor |
23.998.800 |
7.01.01.2.06.05 |
Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan |
20.003.600 |
7.01.01.2.06.08 |
Fasilitasi Kunjungan Tamu |
42.750.000 |
7.01.01.2.06.09 |
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD |
80.000.000 |
7.01.01.2.07 |
Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah |
|
7.01.01.2.07.05 |
Pengadaan Mebel |
79.651.220 |
7.01.01.2.08 |
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
|
7.01.01.2.08.01 |
Penyediaan Jasa Surat Menyurat |
12.000.000 |
7.01.01.2.08.02 |
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listri |
133.089.192 |
7.01.01.2.08.04 |
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor |
315.900.000 |
7.01.01.2.09 |
Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
|
7.01.01.2.09.01 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan |
68.380.850 |
7.01.01.2.09.02 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak, dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan |
41.524.000 |
7.01.01.2.09.06 |
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
32.550.000 |
07.01.01 |
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN/KOTA |
|
7.01.01.2.09 |
Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
|
7.01.01.2.09.09 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya |
300.000.000 |
07.01.02 |
PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK |
|
7.01.02.2.02 |
Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yang tidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang ada di Kecamatan |
200.012.700 |
7.01.02.2.03 |
Koordinasi Pemeliharaan Prasarana dan Sarana Pelayanan Umum |
|
7.01.02.2.03.01 |
Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah dan/atau Instansi Vertikal yang terkait dalam Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Pelayanan Umum |
2.382.757.655 |
7.01.03.2.01 |
Koordinasi Kegiatan Pemberdayaan Desa |
|
7.01.03.2.01.01 |
Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Desa |
50.021.800 |
7.01.03.2.01.03 |
Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di Wilayah Kecamatan |
1.093.671.504 |
7.01.04.2.01 |
Koordinasi Upaya Penyelenggaraan Ketenteraman dan Ketertiban Umum |
|
7.01.04.2.01.01 |
Sinergitas dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia, Tentara Nasional Indonesia dan Instansi Vertikal di Wilayah Kecamatan |
200.040.300 |
07.01.06 |
PROGRAM PEMBINAAN DAN PENGAWASAN PEMERINTAHAN DESA |
|
7.01.06.2.01 |
Fasilitasi, Rekomendasi dan Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa |
|
7.01.06.2.01.02 |
Fasilitasi Administrasi Tata Pemerintahan Desa |
50.000.000 |
7.01.06.2.01.17 |
Koordinasi Pendampingan Desa di Wilayahnya |
99.996.200 |
|
JUMLAH |
9.625.711.777 |
Bupati Tangerang
Camat pada Kecamatan KemIri
A .ZAKI ISKANDAR
HADIYANTO ,SIP .MM
NIP: 197406091999011001
Konten Lainnya
-
25 Oct 2023
PK tahun 2021
PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2021 Dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntable serta ...
-
25 Oct 2023
PROGRAM
Meningkatnya kualitas Pelayanan Publik 1. Program pelayanan administrasi perkantoran 2. Program Peningkatan sarana dan prasarana ...
-
25 Oct 2023
IKU TAHUN 2019-2023
Indikator knerja utama ( IKU ) 2019 - 2023 NO Tujuan Sasaran Indikator Kinerja Tujuan ...
-
25 Oct 2023
LAKIP TAHUN 2020
LAKIP 2020 LAPORAN AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH HASIL REVIEW PEMERINTAH KABUPATEN TANGERANG 1.20.33 KECAMATAN KEMIRI ...
-
25 Oct 2023
VISI & MISI
Keterkaitan Visi dan Misi Kabupaten Tangerang VISI : Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, ...